Ririn Sri Yunika Putri Resmi terpilih, siap bawa DPW 1 IKMAPISI menuju kejayaan

“Ririn Sri Yunika Putri resmi terpilih sebagai Ketua DPW 1 Sumatera pada kegiatan Konferensi Wilayah tanggal 04 – 06 Juli 2023 di Universitas Pembangunan Panca Budi, Medan.

Dalam satu periode ke depan Ririn delegasi UIN SUSKA RIAU akan memimpin organisasi ini, dengan memegang kepercayaan dari seluruh Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini Seluruh Indonesia.

Sebagai ketua terpilih Ririn juga akan membenahi program-program kerja yang akan diselenggarakan oleh DPW nantinya.

Terpilihnya Ririn sebagai nahkoda baru tentunya memberi harapan baru bagi mahasiswa PIAUD.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia, serta teman–teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan rekan saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua DPW 1 IKMAPISI. Saya berharap teman–teman dapat membantu saya dalam melaksanakan visi serta misi saya agar terlaksana demi terciptanya DPW yang lebih baik,” ujarnya dalam pidato singkat setelah pengumuman.

Kurnia (Ketua DPW Periode 2021-2023) turut menyampaikan harapan nya kepada para kandidat ketua

“Saya harap, siapapun yang terpilih dapat membuat perubahan di IKMAPISI khususnya DPW 1. Semoga amanah dan selalu memberikan yang terbaik untuk IKMAPISI.” ujarnya.

  1. Harapan lain disampaikan oleh Rabiyatul Adawiah (Wakil Ketua DPW Periode 2021 – 2023), “kami berharap banyak program kerja yang berguna dan menjadikan perbedaan sebagai pemersatu, dan DPW 1 dapat menjadi penghubung antara organisasi mahasiswa PIAUD”. Tutupnya.

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PELANTIKAN DAN RAKERNAS DPW IKMAPISI SEKALIGUS SEMINAR INTERNASIONAL DI UIN COREBON

IKMAPISI (Ikatan Mahasiswa PIAUD Seluruh Indonesia) gelar Pelantikan PB (Pengurus Besar) dan DPW (Dewan Pimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *