“Harumkan PIAUD UIN Suska Riau, Ririn Meraih Juara III Lomba Mendongeng se-Sumatera”.

Kamis (06/07/2023) Ririn Sri Yunika Putri meraih Juara III Lomba Mendongeng dalam Kegiatan Konferensi Wilayah DPW 1 IKMAPISI yang dilaksanakan di Universitas Pembangunan Panca Budi, Medan.

Rasa Haru dan bangga disampaikan oleh sang juara karena bisa menunjukkan prestasi dan mempersembahkan piala untuk Prodi PIAUD UIN Suska Riau.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena diberikan amanah dalam ajang ini dan Alhamdulillah bisa menunjukkan prestasi dan mempersembahkan piala kepada PIAUD UIN Suska Riau”. Ungkap Ririn

 

Ririn mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini ini tidak lupa memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang mendoakan dan memberikan dukungan kepada beliau.

“Ucapan terimakasih saya persembahkan kepada Ketua Prodi, Sekretaris Prodi dan Seluruh Dosen PIAUD UIN Suska Riau beserta seluruh kawan seperjuangan yang senantiasa mensupport dalam acara ini, dan tidak lupa ucapan yang sangat mendalam kepada orangtua yang selalu mendoakan atas keberhasilan saya”. ungkapnya.

Ketua Prodi, Ibunda Dr. Nurhasanah Bakhtiar S.Ag, M.Ag. mengetahui keberhasilan Ririn merasa senang dan langsung memberikan apresiasi kepada sang juara.

“Selamat kepada Ananda Ririn meraih juara III dalam lomba Mendongeng dan selamat untuk kita semua, semoga keberhasilan ini awal untuk meraih prestasi cabang-cabang lomba yang lain” tutupnya.

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

DOSEN PIAUD TAJA PENGABDIAN MASYARAKAT SEKOLAH RAMAH ANAK

Hotel Ayola, 25 Oktober 2023, salah satu tugas dosen yang mesi dilaksanakan adalah pengabdian kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *