“Delegasi UIN SUSKA RIAU Sukses menangkan Konferwil DPW 1 IKMAPISI”, ini nama-namanya !

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) 1 Sumatera ini sendiri adalah suatu kegiatan yang mewadahi seluruh mahasiswa PIAUD yang ada di seluruh Indonesia dan sebagai salah satu wadah untuk silaturahmi, sekaligus tempat bertukar pikiran.

Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau mengirim delegasi dalam kegiatan Konferensi Wilayah Ke III di Universitas Pembangunan Panca Budi, Medan yang dilaksanakan pada tanggal 04 – 06 Juli 2023.

Konferensi Wilayah ini telah dilaksanakan 3 kali dengan eksensi yang sama yaitu ajang berbagi pengalaman, edukasi serta mencoba mengangkat budaya dari kota tuan rumah yang nantinya dibagi dan dipamerkan kepada seluruh peserta yang berpartisipasi, sehingga budaya dan seluruh isi kota tuan rumah dapat dikenal dan dinikmati oleh seluruh mahasiswa PIAUD yang berkesempatan hadir pada saat itu.

PIAUD UIN Suska Riau mengirim 2 orang untuk mengikuti Konferwil tersebut, adapun namanya adalah Ririn Sri Yunika Putri (Ketua HMPS) dan Dinda Lestari Wibowo (Sekretaris HMPS).

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibunda Dr. Nurhasanah Bakhtiar, S.Ag, M.Ag. selaku Ketua Prodi dan seluruh dosen PIAUD yang telah mensuppport penuh untuk berangkat ke kegiatan ini, dan tidak lupa memberi pesan untuk selalu memberikan yang terbaik di ajang perkumpulan mahasiswa PIAUD seluruh Indonesia. Tutur Ririn, Ketua HMPS PIAUD UIN Suska Riau.

Senada dengan hal itu, Ketua Prodi pun menyampaikan harapannya.
“Semoga DPW 1 IKMAPISI semakin sukses, dan ananda Ririn beserta seluruh pengurus diberi kekuatan untuk menjalankan amanah besar ini, Aamiin”. Tutupnya..

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Mahasiswa PIAUD Ikuti Program Magang & Studi Independen Bersertifukat (MSIB) bersama PT. Orbit Ventura Indonesia

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan membentuk Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) yang bertujuan untuk mendorong mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *