PRODI PIAUD UIN SUSKA GANDENG Dr. SUKMA ERNI GELAR FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) UNTUK PENGUATAN METODOLOGI RISET DAN PENYAMAAN PERSEPSI BAGI DOSEN PENGUJI TUGAS AKHIR MAHASISWA

Pekanbaru (Jumat, 4 Agustus 2023) telah dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Penguatan Metodologi Riset Bagi Dosen Penguji Tugas Akhir Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Prodi PIAUD UIN Suska Riau di ruang Al-Ghazali Gedung PMU Lt. 1, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. Narasumber kegiatan ini yaitu Dr. Sukma Erni, M.Pd dan dipandu oleh moderator Hj. Dewi Sri Suryanti, M.S.I.  Peserta FGD berasal dari dosen tetap dan dosen luar biasa Prodi PIAUD.

Adapun materi yang dibahas pada kegiatan FGD ini yaitu metodologi penelitian kualitatif, kuantitatif dan sedikit menyinggung tentang penelitian pustaka (Library Research).

Dr. Nurhasanah Bakhtiar, M.Ag selaku Kaprodi PIAUD berharap dengan dilaksanakan kegaiatan Focus Group Discussion (FGD) terdapat persamaan persepsi dari para dosen penguji tugas akhir mahasiswa dalam penulisan skripsi terutama pada metodologi penelitian. Kaprodi juga berencana bahwa kegiatan FGD penguatan metodologi riset ini akan tetap berlanjut setiap minggunya.

By : RF.

About titin latifah

Check Also

DOSEN PIAUD TAJA PENGABDIAN MASYARAKAT SEKOLAH RAMAH ANAK

Hotel Ayola, 25 Oktober 2023, salah satu tugas dosen yang mesi dilaksanakan adalah pengabdian kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *