Siap menembus Kompetisi Penelitian, Dosen PIAUd ikuti workshop Inkubasi Penelitian

Senin-selasa (13-14 September 2022) telah dilaksanakan Workshop Inkubasi penelitian yang ditaja oleh LP2M UIN Suska Riau. Dengan workshop ini, diharapkan menyelesaikan keresahan terhadap kurangnya submission artikel penelitian di kompetisi nasional maupun internasional. Workshop ini dinarasumberi oleh dua orang pakar hebat dari Pulau seberang yakni Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi yang merupakan Wakil Rektor 3 UIN Sunan Ampel Surabaya dan Prof. Dr. Euis Nurlalewati, M.A. yang merupakan guru besar bidang Hukum Keluarga UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Peserta workshop berjumlah sekitar 80 orang dari 8 fakultas yang ada di UIN Suska Riau.

Banyak sekali informasi dan ilmu yang diberikan oleh narasumber. Diantaranya, pentingnya kepercayaan diri dan memperhatikan EYD dalam penulisan artikel. Selain itu, Sangat diharapkan untuk membuat sebuah penelitian yang gagah.

Senada dengan Prof Ahmad, dalam penyampaiannya Prof Euis yang juga merupakan Reviewer kompetisi liptabdimas Kemenag RI juga menegaskan dalam penelitian “Jangan Mengamini penelitian yang sudah ada”, buatlah pertanyaan analitik dalam penelitian. Sungguh workshop yang luar biasa sekali, Terima Kasih LPPM UIN Suska Riau.

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

MERIAHKAN HAB KEMENAG KE 77, MAHASISWA PIAUD UIN SUSKA PAMERKAN POSTER ILMIAH

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-77 dengan tema “Kerukunan Umat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
30 ⁄ 10 =