Pengabdian Masyarakat Selesai – Penjemputan Mahasiswa KKN Tahun 2022 di Kab. Pelalawan

Senin (29/08/2022) menjadi hari penjemputan mahasiswa KKN yang berarti masa pengabdian mahasiswa di masyarakat melalui kegiatan KKN selesai. Jumlah mahasiswa yang dijemput tahun 2022 ini sebanyak 68 mahasiswa oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ibu Dra. Hj. Sarih, M.Pd., – Dosen PIAUD. Acara penjemputan diawali di kantor Camat Bandar Sekijang Kabupaten Pelalawan. Acara ini juga menjadi kegiatan perpisahan mahasiswa yang ber-KKN di Desa Kiyab Jaya, Lubuk Ogung, Sekijang, Muda Setia dan Simpang Beringin.

Pemerintah dan masyarakat seluruh Desa di Kabupaten Pelalawan berterima kasih atas kegiatan pengabdian masyarakat melalui kegiatan KKN, sehingga terciptalah sinergi antara mahasiswa dan masyarakat, pemerintah dan masyarakat juga berharap ada kegiatan-kegiatan lainnya sebagai lanjutan dari KKN ini, seperti diadakannya pelatihan atau yang lainnya. Besar harapan pihak aparat desa bahwa usulan ini dapat terlaksana di tahun yang akan datang, aamiin. (Nurazila Sari)

 

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Inspiring, Penelitian Nilai-nilai keislaman dalam Etnoparenting Penrek Tojang Suku Bugis dan Teknik Ecoprint pada anak usia dini membawa Syarifah Wilda Dwi Putri dan Yeti Afrita mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau menyelesaikan studi S1 di semester 7

Kamis (12/01/2023), Dua mahasiswa kebanggan PIAUD UIN Suska Riau berhasil menyelesaikan studi S1nya di semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
44 ⁄ 22 =