Tingkatkan Amal Shaleh, Perkuat Ukhuwah Islamiyah dalam Halal Bi Halal & Silaturahmi PIAUD

Jumat, 20 Mei, menjadi hari yang penuh makna bagi PIAUD UIN SUSKA Riau. Pukul 13.00 di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Lantai 3 diselenggarakan acara Halal hi Halal dan Silaturahmi untuk seluruh civitas akademika di PIAUD. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III, Bunda Dr. Amirah Diniaty, M.Pd., Kons., Dosen Tetap dan Dosen Tidak Tetap, serta mahasiswa PIAUD.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh ketua HM-PS PIAUD, Bunda Novia Putri. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Prodi PIAUD, Bunda Nurhasanah Bakhtiar, S.Ag., M.Ag., dan Wakil Dekan III, Bunda Dr. Amirah Diniaty, M.Pd., Kons.

Pada acara inti, yakni penyampaian materi oleh Bapak Muhammad Nurhandi, M.Pd, salah satu dosen PIAUD, dengan tema “Tingkatkan Amal Shaleh, Perkuat Ukhuwah Islamiyah”. Dalam paparannya, Pak Nurhandi menyampaikan makna halal bi halal secara harfiah dan maknawi. Beliau juga mengingatkan kepada kita pentingnya menjaga silaturahmi, tidak hanya dengan sanak saudara, karib kerabat, juga pada teman sejawat. Beliau mengajak kita semua memaknai hari raya Idul Fitri dengan menghadirkan semangat baru. Paparan yang disampaikan oleh Pak Nurhandi disimak dengan penuh kekusyukan oleh para hadirin di ruangan tersebut.

Dengan mengharapkan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala, acara ditutup dengan pembacaan doa oleh M. Rifqi Huwaidi. Kemudian dilanjutkan dengan sesi saling bersalam-salaman.

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *