PRODUKTIF! DOSEN PIAUD UIN SUSKA AKHIRI SEMESTER GENAP DENGAN SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN 2022

Kamis/Jum’at, 14-15 Juli 2022 telah dilaksanakan seminar hasil penelitian dan pengabdian yang diadakan oleh LPPM UIN Suska Riau. Seminar hasil dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Cloud Meeting. Seminar diawali dengan pembukaan oleh pihak LPPM UIN Suska Riau Kemudian dilanjutkan dengan presentasi di masing-masing room sesuai dengan kelompok yang sudah dibagi.

Seminar dikoordinir oleh seorang moderator. Tema penelitian yang diteliti oleh tim PIAUD diantaranya, Persepsi dan Strategi Guru PAI SMK Ikasari terhadap Ikhtilaf Pengurusan Jenazah dalam Pembelajaran yang diketuai oleh Bunda Dra. Sariah, M.Pd. dan tim, Problematika Persiapan Perangkat akreditasi RA di Kota Pekanbaru yang diketuai oleh bunda Nurhayati, S.Pd.I., M.Pd. dan tim, kemudian Implementasi Program Satuan Pendidikan Ramah Anak pada Madrasah di Kota Pekanbaru yang digawangi oleh bunda kajur PIAUD UIN Suska Riau Dr. Hj. Nurhasanah Bakhtiar, M.Ag. dan tim. Tim pengabdian diwakili oleh yanda Dr. Zuhairansyah Arifin, M.Ag. dan tim dengan tema pengabdian Penguatan Pendidikan Moral agama bagi anak melalui didikan subuh di TPA Masjid Nur Ilahi Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Semoga Penelitian dan Pengabdian yang dilakukan dapat memberikan keberkahan bagi kemajuan pendidikan Indonesia, Riau Khususnya.

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Inspiring, Penelitian Nilai-nilai keislaman dalam Etnoparenting Penrek Tojang Suku Bugis dan Teknik Ecoprint pada anak usia dini membawa Syarifah Wilda Dwi Putri dan Yeti Afrita mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau menyelesaikan studi S1 di semester 7

Kamis (12/01/2023), Dua mahasiswa kebanggan PIAUD UIN Suska Riau berhasil menyelesaikan studi S1nya di semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
13 + 2 =