PIAUD UIN SUSKA RIAU LEPAS MAHASISWA KKN MELAYU SERUMPUN KE ACEH, INI PESAN PARA DOSEN

UIN SUSKA Riau ikut berpartisipasi dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) Melayu Serumpun Angkatan III yang dilaksanakan di Aceh Jaya, Provinsi Aceh. Keberangkatan delegasi mahasiswa dilaksanakan pada Ahad, 19 Juni 2022. Sebanyak 8 delegasi mahasiswa didampingi pegawai Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Pak Azhar, berangkat dari Terminal AKAP Bandar Raya Payung Sekaki menuju Aceh pukul 18.50. Keberangkatan ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dari para delegasi.

Novia Putri Wulandari bersama keluarga

Delegasi Mahasiswa bersama pegawai LPPM berangkat dari Terminal AKAP Bandar Raya Payung Sekaki

Novia bersama mahasiswa PIAUD

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Ketua Jurusan PIAUD, bu Nurhasanah Bakhtiar, menyampaikan pesan kepada Novia Putri Wulandari, salah satu delegasi mahasiswa KKN Melayu Serumpun dari PIAUD UIN SUSKA Riau. “Selamat ber-KKN ya noput… dan juga semua ananda lainnya. Semoga mendapat pengalaman yang berharga. Jaga diri, jaga nama baik almamater, buatkan yang terbaik dan tebarkan kebaikan serta prestasi untuk membawa nama PIAUD UIN SUSKA semakin jaya. Silahkan terus berkoordinasi dengan prodi jika  diperlukan👍👍”.

Sekretaris Jurusan, bu Nurkamelia, juga melanjutkan, “Sukses untuk Ananda Novia… Sukses selalu Ananda”. Salam hangat juga disampaikan oleh dosen pembimbing HMPS PIAUD, bu Heldanita, “Selamat ber-KKN Ananda Novia Putri, selamat pergi dan kembali lagi ke rumah PIAUD UIN SUSKA nantinya, bawa semua pengalaman yang didapat dan berikan motivasi nanti untuk semua teman-teman dan adik-adiknya.. Fii amanillah, nak..”.

Tak hanya itu, dosen lain pun memberikan doa dan pesan untuk Ananda Novia. “Teriring do’a semoga banyak pengalaman berharga yang diperoleh di negeri seberang, mahasiswa hebat👍”, pesan bu Nurhasanah. Tak ketinggalan, Pak Zuhai mendoakan, “Selamat jalan buat Novia menuju Serambi Mekahnya Indonesia, silahkan menimba pengalaman. Doa bunda dan yanda dari Prodi PAUD FTK UIN Suska Riau, sukses selalu👍”.

Para delegasi mahasiswa KKN Melayu Serumpun diperkirakan akan tiba di Kota Banda Aceh pada Selasa (21/06) pagi. Setibanya di Kota Banda Aceh, para delegasi akan langsung menuju UIN Ar-Raniry sebagai tuan rumah pada KKN Melayu Serumpun 2022. (Titin L)

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Leni Harningsih, Mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau awardee Beasiswa Schilarship Smart YBM BRILian

Assalamu’alaikum wr.wb. Hallo! Perkenalkan nama saya Leni Harningsih. Saya alumni MAS UMMUL QURO Kundur Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
21 − 20 =