GIRLS DAY OUT! DOSEN PEMBIMBING AKADEMIK (DPA) PIAUD UIN SUSKA RIAU APRESIASI PRESTASI MAHASISWA BIMBINGAN

Ikatan adalah hal utama yang harus dibangun dalam melanjutkan perjalanan bersama. Dengan ikatan yang baik dan harmonis, perjalanan akan dirasa semakin menyenangkan dan bermakna. Tahun 2022 adalah saatnya Generasi millennial menjadi pendidik bagi generasi alfa. Beda generasi beda penanganan.


Kali ini bercerita tentang kolaborasi akademik antara bunda Hn dengan mahasiswa bimbingan akademiknya. Tidak akan jauh beda, visi misi pembimbingan yang lain pasti mengingikan anak bimbingan terampil dalam segala hal akademik dan non akademik. Tahun pertama membimbing 40 orang mahasiswa lintas prodi yakni PIAUD dan PGMI dirasa begitu penuh tantangan. Bimbingan demi bimbingan dilakukan, demi terbentuknya pribadi berkarakter dan berprestasi.


Tibalah saat akhir semester saatnya untuk mengevaluasi semua yang sudah dilakukan selama satu semester. DPA Millenial mencoba untuk memberikan apresiasi dengan cara yang berbeda yakni mengajak 2 mahasiswa berprestasi IPK Tertinggi untuk menghabiskan waktu rekreasi bersama. Mahasiswa terpantau antusias dengan Inovasi ini, namun hanya ada 2 orang terpilih yakni Deslinda (PIAUD) IPK 3,87 dan Nabiha (PGMI) IPK 3,77. Banyak hal menarik yang diberikan selama rekreasi ke sebuah rumah makan dan took buku, mahasiswa berprestasi ini sangat berterima kasih dengan apresiasi yang diberikan.

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *