PTS (pelatihan Teknik Sidang ) oleh Prodi pendidikan Islam anak usia dini

PTS (pelatihan Teknik Sidang ) jurusan pendidikan Islam anak usia dini yang di selenggarakan oleh pengurus HMj Piaud UIN Suska Riau dengan tujuan untuk mengenalkan khususnya kepada pengurus  HMJ Piaud itu sendiri, tentang tata cara sidang di Jurusan PIAUD yang baik dan benar.Tata cara berpihak yang biasa digunakan Mubes dan Raker pada saat reorganisasi, di HMJ Piaud sendiri, dinding ini digunakan untuk mengesahkan RUU tentang pemira dan Sidang di akhir periode jabatan atau sering disebut KMM.

PTS ini diselenggarakan pada 20 November 2021 diikuti oleh 25 peserta dengan mengundang Imsardi Harahap sebagai Narasumber dalam kegiatan ini.  Pelatihan berlangsung setelah dibuka oleh moderator  Novita Putri Wulandari selaku sekretaris HMPS Piaud 2021. dilanjutkan dengan pemaparan materi sidang oleh narasumber kemudian ditutup oleh Tanya jawab dengan peserta dan penyampaian kesimpulan oleh moderator.

Dengan di adakan nya PTS ini agar mendapatkan informasi tentang berbagai jenis sidang, peralatan sidang dan juga tata cara sidang, “Menurut saya untuk pelatihan teknik sidang ini sangat bagus dan bisa dijadikan sebagai ajang untuk menambah wawasan dan melatih ormawa di dunia kampus, apalagi mengenai bph dan mengenai kejadian. yang awalnya belum mengetahui apa itu jadi pemahaman danjuga langsung praktek yang sangat membantu dalam pemahaman”- ucap Rabiyatul Adawiyah Ketua HMJ Piaud 2021. Pelaksanaan  teknik sidang  perdana di jurusan PIAUD ini, diadakan secara offline di gedung literasi PBA UIN Suska Riau. Diharapkan, peserta Pelatihan Teknik Sidang 2021 dapat memahami dengan jelas tata cara pelaksanaan sidang yang baik dan benar. Serta, dapat turut serta aktif dalam pelaksanaan PTS berikutnya (Nurul Kamilah)

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

MERIAHKAN HAB KEMENAG KE 77, MAHASISWA PIAUD UIN SUSKA PAMERKAN POSTER ILMIAH

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-77 dengan tema “Kerukunan Umat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
20 − 20 =