Rapat Kerja (RAKER) Perdana HMPS PIAUD UIN Suska Riau Periode 2022

HMPS PIAUD UIN Suska Riau mengadakan Rapat Kerja (RAKER) 2022 di Gedung Belajar fakultas Tarbiyah dan Keguruan,  Rabu (26 /01/2022).

Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang. Dalam Rapat Kerja kali ini dihadiri oleh Ketua HMPS PIAUD 2022 Novia Putri Wulandari, sekretaris, bendahara, Kabid, dan  pengurus HMPS Piaud sendiri.

Rapat Kerja ini bertujuan  membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2022. dengan begitu banyak ide-ide yang luar biasa serta rencana kegiatan untuk membuat Piaud semakin di depan. Seperti jargonnya Piaud itu sendiri ” Cemerlang, Gemilang dan Terbilang “. Ujar ketua HMPS Piaud .

Setiap ketua Devisi menyampaikan hasil diskusi rencana kegiatan dan anggaran dari setiap Devisi  secara bergilir. Dalam memutuskan hasil dari itu pengurus inti memakai teknik persidangan. Dengan pimpinan sidang 1 ketua HMPS, pimpinan sidang 2 sekretaris dan pimpinan sidang 3 bendahara. kemudian barulah di sepakati seluruh anggota Sidang pada saat raker tersebut.

“Dengan rapat kerja  ini kita mengharapkan bahwa di tahun 2022 apa yang telah kita putuskan pada saat raket ini baik itu rencana kegiatan dan menyusun anggaran dapat di lakukan secara profesional, maksimum, dan dapat meningkatkan kapasitas kita di jurusan Piaud.” Ujarnya (Nurul Kamilah)

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

MERIAHKAN HAB KEMENAG KE 77, MAHASISWA PIAUD UIN SUSKA PAMERKAN POSTER ILMIAH

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-77 dengan tema “Kerukunan Umat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
24 ⁄ 6 =