MOMENT DI TANGGAL CANTIK (22-02-2022), PIAUD UIN SUSKA RIAU PERKUAT STRATEGI DAN SINERGI MENJADI PIAUD UNGGUL MELALUI RAPAT SEMESTER GENAP 2021/2022

Mengusung nilai demokratis dan musyawarah mufakat, PIAUD UIN Suska Riau selalu mengawali semester dengan silaturrahmi dalam rapat bersama keluarga besar PIAUD baik dari kalangan dosen, tendik dan mahasiswa. Rapat dimoderatori oleh bunda sekjur cantik Nurkamelia Mukhtar AH, M.Pd. dan dipimpin langsung bunda kajur kebanggaan Bunda Dr. Hj. Nurhasanah Bakhtiar, M.Ag. Beberapa hal yang penting disampaikan diantaranya mengenai SOP dan teknis Perkuliahan semester genap yang akan dimulai pada 28 februari 2022, kemudian diikuti dengan program-program unggulan prodi diantaranya diharapkan ada kiat dan usaha positif kepada masing-masing dosen untuk memotivasi dan membantu agar mahasiswa mayoritas dapat menyelesaikan perkuliahan pada semester 7 dan atau tidak lebih dari semester 8. Hal ini tentu akan membantu menaikkan rating prodi nantinya sebagai prodi terdisipilin lulusan tepat waktu dan menambah point bagi akreditasi prodi dan tentunya eksistensi mahasiswa juga sebagai lulusan terbaik tercepat. Selain itu, prodi juga berinovasi untuk meningkatkan sitasi mahasiswa dengan membuat SOP baru yakni mahasiswa wajib untuk menyerahkan draft artikel skripsi ke prodi sebelum mereka menyelesaikan studi. Pada kesempatan yang sama, bunda kajur juga turut mensosialisasikan beberapa program HMPS PIAUD UIN Suska Riau diantaranya HAFLAH PIAUD KE-1 bersempena dengan MILAD PIAUD Ke-8. Pimpinan prodi berharap dukungan besar dari para dosen dan keluarga besar PIAUD UIN Suska Riau atas kesuksesan kegiatan tahunan yang dinanti-nantikan ini. Alhamdulillah, penyampaian ini langsung ditanggapi dan didukung istimewa oleh bunda Dr.Eniwati Khaidir, M.Pd., dan dosen-dosen lainnya (Jazakillah Khairan Katsiran bunda).

Pada kesempatan yang sama, pimpina prodi juga memberikan kesempatan tukar pikiran dengan dosen-dosen PIAUD. Kesempatan ini disambut baik oleh Para mahasiswa dan para dosen, diantaranya Bapak Basori, M.Pd. dari dosen STAI Diniya Pekanbaru yang juga menjadi bagian tenaga pendidik di semester ini sebagai bentuk kerja sama instansi, beliau menyampaikan bahwa menyambut baik SOP Perkuliahan Semester genap dan kembali mengkonfirmasi teknisnya. Kemudian, ditanggapi oleh dosen lain sebut saja namanya bunda Heldanita, M.Pd., yang menyampaikan kegiatan-kegiatan dan output perkuliahan semester ganjil yang sudah coba diupayakan di tengah pandemi. Tak lupa, beliau juga mengajak para dosen untuk berkolaborasi dalam penelitian dan pengabdian keilmuan PIAUD dan integrasi dengan keilmuan lain demi mewujudkan PIAUD Unggul. (Heldanita)

Anak Usia dini belajar bercakap-cakap

Belajar melalui berbagai permainan

Selamat Datang Semester Genap

Semoga PIAUD semakin terdepan

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *