FTK PERSIAPKAN PERKULIAHAN SEMESTER GENAP TA. 2021/2022

Memasuki semester genap, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN SUSKA Riau mengundang para dosen dalam rapat persiapan perkuliahan semester genap tahun ajaran 2021/2022 pada Senin, 21 Februari 2022. Rapat yang dilaksanakan secara offline di aula lantai 3 FTK dan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting ini dilaksanakan pada pukul 13.30 hingga 15.45. Rapat ini dihadiri oleh Dekan FTK, Dr. H. Kadar, M.Ag., Wakil Dekan I FTK, Dr. H. Zarkasih, M.Ag., Wakil Dekan II FTK, Dr. Zubaidah Amir MZ., M.Pd., Wakil Dekan III FTK, Dr. Amirah Diniaty, M.Pd.Kons, dan para dosen FTK yang hadir kurang lebih 200 orang.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Dekan I, Pak Dr. H. Zarkasih, M.Ag., yang membahas tentang persiapan perkuliahan pada semester genap ini. Berdasarkan hasil rapat yang telah dilaksanakan, perkuliahan semester genap ini akan dilaksanakan pada 28 Februari 2022. Pak WD I menyampaikan bahwa teknis perkuliahan pada semester genap ini dilaksanakan secara daring hingga surat keputusan dari rektor dikeluarkan. Menyikapi hal tersebut, akan ada kemungkinan bahwa perkuliahan akan dilaksanakan secara luring (tatap muka) dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan. Perkuliahan tatap muka terbatas dapat dilaksanakan dengan memerhatikan kapasitas muatan kelas, yakni sebesar 50%. Setelah pemaparan yang disampaikan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berlangsung dengan antusias dari para dosen. Besar harapan dari para dosen bahwa pada semester ini perkuliahan dapat berlangsung secara tatap muka. (Titin L)

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Inspiring, Penelitian Nilai-nilai keislaman dalam Etnoparenting Penrek Tojang Suku Bugis dan Teknik Ecoprint pada anak usia dini membawa Syarifah Wilda Dwi Putri dan Yeti Afrita mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau menyelesaikan studi S1 di semester 7

Kamis (12/01/2023), Dua mahasiswa kebanggan PIAUD UIN Suska Riau berhasil menyelesaikan studi S1nya di semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
27 + 12 =