PELANTIKAN PENGURUS BARU ORGANISASI KEMAHASISWAAN (ORMAWA) FTK UIN SUSKA RIAU PERIODE 2022

Pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau digelar di ruang Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) pada Senin (24/1). Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, dan Dosen Pembimbing. Acara pelantikan ini diikuti oleh seluruh pengurus Ormawa di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. Kadar M. Yusuf M.A, secara langsung melantik seluruh pengurus Ormawa dengan didampingi oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III. Jumlah seluruh pengurus Ormawa yang dilantik kurang lebih 600 anggota, diantaranya 45 anggota kepengurusan HMPS PIAUD UIN Suska Riau. HMPS PIAUD dibagi menjadi 9 devisi, yaitu: Divisi Kestari, Divisi Pengembangan SDM, Divisi Keagamaan, Divisi Pendidikan, Divisi Olahraga, Divisi Seni, Divisi Kominfo, Divisi Kewirausahan, serta Divisi Humas dan Advokasi.

Sebagai bentuk apresiasi dan dalam rangka memeriahkan kegiatan pelantikan ini, HMPS PIAUD memberikan beberapa penampilan, diantaranya Tari Persembahan dan Solo Melayu. Setelah pelantikan dan pembacaan surat keputusan, masing-masing ketua Ormawa disematkan selempang secara langsung oleh Dekan FTK dan Ketua Program Studi masing-masing HMPS, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Pimpinan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi dan Dosen Pembimbing. Selanjutnya, kegiatan serah terima jabatan dari pengurus Ormawa lama ke pengurus Ormawa yang baru dan pembacaan surat keputusan dosen pembimbing pengurus HMPS Se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, adaption Dosen Pembimbing HMPS PIAUD, yakni Bunda Heldanita, M.Pd

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Mahasiswa oleh Ketua Sema terpilih, yakni Feri Kurniawan. Ketua DEMA terpilih, Ikhsan Alwada, mengatakan akan mengemban amanah ini dengan baik dan akan mengedepankan persatuan dan kekompakan dalam organisasi. Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan pemberian ucapan selamat dari para pejabat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. (Novia Putri/Titin Latifah)

 

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Inspiring, Penelitian Nilai-nilai keislaman dalam Etnoparenting Penrek Tojang Suku Bugis dan Teknik Ecoprint pada anak usia dini membawa Syarifah Wilda Dwi Putri dan Yeti Afrita mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau menyelesaikan studi S1 di semester 7

Kamis (12/01/2023), Dua mahasiswa kebanggan PIAUD UIN Suska Riau berhasil menyelesaikan studi S1nya di semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
10 − 5 =