RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PERKUMPULAN PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI (PPIAUD) TAHUN 2021

Terlaksana sudah kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Perkumpulan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PPIAUD) tahun 2021 di hari Sabtu, tanggal 27 November 2021. Tepat pukul 09.00 WIB kegiatan dibuka oleh MC – Fatrica Syafri, M.Pd.I. Selanjutnya ketua umum PPIAUD bapak Dr. Sigit Punama, M.Pd., menyampaikan LPJ Kegiatan PPIAUD tahun 2020-2021. Dilanjutkan dengan pengesahan reshufle pengurus PPIAUD Tahun 2021. Pengesahan AD ART Perkumpulan PIAUD dan terakhir penyampaian program kerja pengurus PPIAUD Tahun 2021-2022.

Selesai rangkaian acara oleh ketua umum, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang diawali koordinasi PPIAUD wilayah oleh Ibu Dr. Laili Ramdhani, MA., dilanjutkan pembahasan dan diskusi di breakoutroom wilayah masing-masing. Kegiatan rapat anggota tahunan ditutup tepat pukul 11.00 WIB. Untuk wilayah Sumatera, rapat dipimpin oleh ketua PPIAUD wilayah sumatera, Ibu Dr. Nurhasanah Bakhtiar, M.Ag. dan Ibu Alucyana, S.Psi., M.Si.

Berikut terlampir SK Pengurus Wilayah PPIAUD 2021 – https://drive.google.com/file/d/1Nolo2BimSoPTgq6azb9h46DoqLQbPKUx/view?usp=sharing

Penulis: Nurazila Sari

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *