KAJUR PIAUD SEBAGAI NARASUMBER PADA WEBINAR ADPISI

Asosiasi Dosen Pendidikan Agama Islam Seluruh Indonesia (ADPISI) menyelenggarakan Webinar Adpisi Berseri setiap bulan. Pada Bulan November ini sudah merupakan webinar seri 8. Webinar seri 8 mengangkat tema “Penguatan Relasi dengan Lingkungan dan Sosial” dilaksanakan pada tanggal 5 November 2021 Pk. 19.30 – 22.00 WIB. Adapun pemateri yang tampil pada seri 8 yaitu: 1) Dr. Supian Ramli, MA. dari Universitas Jambi dengan judul: Spritual Ekology: Nilai-nilai Spritual Ramah Lingkungan. 2) Irfan Abu Nizar, MA. dari UNS dengan judul: PAI dan Konservasi Lingkungan dan 3) Dr. Nurhasanah Bakhtiar, M.Ag (Universitas Riau/UIN Suska Riau) dengan judul: Fenomena Hijrah Kaum Milenial dan Dampaknya terhadap Ketahanan Keluarga. Keynote Speaker adalah Ketua Umum ADPISI yaitu Dr. Aam Abdussalam, M.Pd. Webinar dimoderatori oleh Imam Firmansyah, M.Pd.I . dosen UPI.

Webinar berjalan dengan lancar dan penuh antusias audien untuk bertanya terutama tentang fenomena hijrah yang lagi buming. Namun karena keterbatasan waktu, tidak dapat mencover semua keinginan audien untuk bertanya.

Webinar ini dirasakan banyak manfaatnya sebagai sharing ilmu sesama dosen untuk menghidupkan iklim akademik yang relegius. ADPISI tetap bertekat untuk melestarikan budaya yang sudah baik ini.

Pekanbaru, 5 November 2021

By: Nurhasanah Bakhtiar

Editor: Nurazila Sari

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Inspiring, Penelitian Nilai-nilai keislaman dalam Etnoparenting Penrek Tojang Suku Bugis dan Teknik Ecoprint pada anak usia dini membawa Syarifah Wilda Dwi Putri dan Yeti Afrita mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau menyelesaikan studi S1 di semester 7

Kamis (12/01/2023), Dua mahasiswa kebanggan PIAUD UIN Suska Riau berhasil menyelesaikan studi S1nya di semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
2 × 19 =