“Pelantikan ORMAWA se-lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau”

Beberapa waktu yang lalu atau tepatnya pada tanggal 18 Januari 2021, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan telah mengadakan acara Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di Aula FTK. Di tengan Pandemi Covid-19 Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan yang dimaksud adalah Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Masa Bakti Tahun 2021.

Pelantikan kali ini sedikit berbeda dengan pelantikan ormawa sebelumnya, sesuai instruksi dari Bapak Nursalim, M.Pd selaku WD III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang hanya meminta Ketua, Sekretaris, dan Bendahara saja yang turut hadir pada acara pelantikan, karna mengingat situasi Covid-19 yang belum memungkinkan untuk mengundang seluruh pengurus inti. Pelantikan tersebut tentu tetap menjalankan protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, memakai handsinitizer, serta tetap menerapkan Social Distancing atau menjaga jarak. Pelantikan dan Penyerahan SK Pengurus SEMA, DEMA, dan HMJ tersebut dipimpin oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. Muhammad Syaifuddin, S.Ag., M.Ag dan disaksikan juga oleh Ketua Jurusan masing-masing.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menyampaikan pesan-pesannya sekaligus ucapan selamat. Beliau berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan amanah dan tugas yang diberikan sampai masa berakhir jabatan, kemudian beliau juga berpesan jangan sampai menjadi pengurus yang hanya mau diurus atau hanya numpang nama. Semoga susunan pengurus kedepan dapat lebih baik lagi dari pengurus sebelumnya. pungkasnya ..

 

Penulis: Rabiyatul Adawiah
Dokumentasi: Bima Hariyani
Editotor:Heldanita

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

SURVEY LOKASI PELAKSANAAN PPL MAHASISWA PIAUD TAHUN 2022

Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) merupakan kegiatan wajib bagi mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
15 − 14 =