• Prodi PIAUD UIN Suska Riau panen trophy: Mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau raih Juara 1 Volly, Juara 1 Drama, Juara 1 Solo Pop SPARTA 2019

    Mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau bersama Wakil Dekan III FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Prodi PIAUD UIN Suska Riau panen trophy: Mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau raih Juara 1 Volly, Juara 1 Drama, Juara 1 Solo Pop SPARTA 2019

Prodi PIAUD UIN SUSKA RIAU berpartisipasi dalam perlombaan SPARTA yang ditaja oleh Dema FTK UIN Suska Riau. Lomba-lomba yang diadakan adalah seni dan olahraga. Cabang seni diantaranya: Puisi, Akustik, Nasyid, Drama, Stand up comedy, Kaligrafi, Teacher show, Solo Pop Melayu, Pawai. Sedangkan cabang olahraga adalah Futsal, Volly, Badminton, Basket, Catur, Tenis meja, Takraw.

Pemenang Solo Pop SPARTA 2019

Mahasiswi Prodi PIAUD UIN Suska Riau menunjukkan kiprah dan keaktifan dalam berbagai kegiatan PIAUD dibuktikan  dengan keberhasilan dalam meraih prestasi dan juara dalam beberapa lomba ini Juara 1 Volly, Juara 1 Drama, Juara 1 Solo Pop. Lomba-lomba yg diikuti Mhs Piaud Uin Suska diantaranya: Puisi, Drama, Kaligrafi, Solo pop Melayu, Teacher sow, Pawai, Volly juara, Badminton.

Pemenang lomba bersama WD III FTK, Dr. Nursalim, M.Pd.

Diperolehnya prestasi ini menjadi kebanggaan bagi Prodi dan mahasiswi PIAUD UIN Suska Riau yang terus tumbuh dan berkembang menjadi Prodi yang penuh dengan prestasi. Semoga sering diraihnya banyak juara dan prestasi oleh mahasiswi PIAUD UIN Suska Riau memberikan dampak baik bagi kemajuan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, serta PIAUD Kedepannya. Semoga Prodi PIAUD menjadi program studi unggulan yang menjadi rujukan bagi Prodi-prodi lain di Indonesia karena “Menang bukanlah menjadi yang terdepan dari orang lain. Menang adalah menjadi yang terdepan dari diri Anda sendiri.” –RabiyatulAdawiah.

Mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau pada SPARTA 2019

Editor: Heldanita, M.Pd.

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *