Pembukaan Rakerwil IKMAPISI DPW I Sumatera “Optimalisasi Sinergitas Menuju DPW I Berintegritas”, Ini Harapan Wakil Ketua

Jambi, Senin (08/08), IKMAPISI DPW I Sumatera menggelar Rapat Kerja Wilayah III Dewan Pimpinan Wilayah I dengan tema “Optimalisasi Sinergitas Menuju Dewan Pimpinan Wilayah I Berintegritas” di Auditorium Chatib Quzwein Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin, Jambi.

Agenda Pembukaan tersebut dibuka langsung oleh Ibu Dr. Hj. Fadlilah, M.Pd., Selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Jambi dan dihadiri oleh pengurus IKMAPISI DPW I dari 10 kampus yang ada di Sumatera.

Ibu Dr. Hj. Fadlilah, M.Pd menyampaikan bahwa dirinya selalu memantau aktivitas dari prodi PIAUD yang dinilainya luar biasa aktif sehingga giat kampus baik di dalam maupun di luar menjadi bergelora, yang pastinya pula lembaga menjadi lebih dikenal serta menghasilkan program-program bermanfaat demi kemajuan PIAUD Indonesia.

Agenda yang akan berlangsung hingga tanggal 10 Agustus ini tentunya memiliki ruh tersendiri, karena akan merumuskan program-program kerja yang akan dilaksanakan pada periode ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPW 1 Sumatera IKMAPISI, Kurnia, memaparkan bahwa ini adalah kegiatan perdana yang dilaksanakan dalam kepengurusan periode sekarang. Jambi selaku tuan rumah bersama Prodi PIAUD dan HMPS PIAUD mengadakan kegiatan yang diawali dengan seminar nasional. “Tentu kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan atas dukungan berbagai pihak demi kesuksesan acara kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya”, tutur Kurnia.

Sementara itu, Rabiyatul Adawiah selaku wakil ketua juga menyampaikan harapannya terhadap Rakerwil ini, sekaligus menekankan kepada tiap-tiap divisi untuk benar-benar serius dalam menentukan program kerjanya.

“Saya berharap agar Rakerwil ini nantinya berjalan dengan lancar, dan kepada teman-teman setiap divisi agar kiranya dapat menentukan program kerja unggulannya dalam periode ini, agar Rakerwil ini melahirkan hasil yang memuaskan”, ucapnya.

Selanjutnya, wakil ketua DPW Sumatera itu pun menyampaikan agar program kerja bukan hanya sekedar catatan di atas kertas, melainkan dapat diimplementasikan dengan baik juga.

“Setelah perumusan Program Kerja ini selesai, semoga tidak hanya menjadi hiasan di atas kertas, melainkan dapat kita jalankan dengan baik juga”, imbuhnya.

“Saya percaya kepada teman-teman struktural DPW I Sumatera, baik itu mengenai perumusan Program Kerja maupun secara pengerjaannya (Implementasi). Semoga apa yang kita kerjakan nantinya bermanfaat untuk orang banyak, dan bernilai ibadah disisi-Nya, aamiin.”, tutupnya.

Penulis : Rabiyatul Adawiah

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *