TAHNIAH! SEKPRODI PIAUD UIN SUSKA RIAU, BUNDA NURKAMELIA LOLOS SELEKSI ADMINIDTRASI CALON ASESOR PPG PRAJABATAN KEMENDIKBUDRISTEKDIKTI

Dalam rangka pelaksanaan rekruitmen calon asesor seleksi program pendidikan profesi guru prajabatan (PPG Prajabatan) sesuai dengan Nomor 0824/B/GT.00.03/2022 tanggal 28 Maret 2022, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan memberi kesempatan kepada seluruh Guru, Dosen, Widyaiswara yang memenuhi syarat se Indonesia untuk mengikuri seleksi sebagai Asesor PPG Prajabatan. Alhamdulillah, civitas akademika Dosen di lingkungan UIN Suska Riau khususnya Fakultas Tarbiyah dan Keguruan banyak yang lolos pada tahap administrasi pada pemeringkatan data Tahap 1,2, dan 3. Sebuah kesyukuran mewakili PIAUD UIN Suska Riau diwakili langsung oleh bunda Nurkamelia yang dinyakan lolos seleksi administrasi berdasarkan SK No: 1046/B2/GT.00/03/2022.

Keluarga besar PIAUD UIN Suska Riau mengucapkan Tahniah kepada Bunda Nurkamelia atas prestasi yang membanggakan, dan semoga dimudahkan untuk tahap selanjutnya.

LINK SK Lolos Administrasi: https://drive.google.com/file/d/1NXXH1l4TsHhVs37R7EW6nGQIeWBmRfSj/view?usp=sharing

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

DOSEN PIAUD TAJA PENGABDIAN MASYARAKAT SEKOLAH RAMAH ANAK

Hotel Ayola, 25 Oktober 2023, salah satu tugas dosen yang mesi dilaksanakan adalah pengabdian kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *