MENYONGSONG RAKORNAS PPJ PAUD 2022 DI BALI: TIM Jurnal Kindergarten PIAUD UIN SUSKA RIAU IKUTI PELATIHAN STRATEGI MENDOBRAK PEMERINGKATAN AUTHR DI SINTA

Jum’at (29/04/2022), Perkumpulan Pengelola Jurnal PAUD Indonesia mengadakan Pelatihan: Strategi mendobrak pemeringkatan Author di SINTA. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyongsong Rakornas PPJ PAUD 2022 di Bali Juni mendatang. Dengan diadakan pelatiham ini, diharapkan semua pengelola sudah migrasi ke SINTA3Kemendibud beserta melengkapi beberapa ID yang harus dimiliki.  Pelatihan ini dilaksanakan secara online via Zoom Cloud Meeting pada pukul 13.00 WIB 14.00WITA 15.00 WIT.

 

Kegiatan ini diikuti oleh semua ODGJ/Orang dalam Gangguan Jurnal/ pengelola Jurnal PAUD/PIAUD Se Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tim Jurnal Kindergarten PIAUD UIN Suska Riau juga bergabung dalam kegiatan ini. Materi disampaikan oleh ketua PPJ PAUD Indonesia yakni Dr. Moh. Fauziddin, M.Pd. yang juga merupakan EIC Jurnal Obsesi SINTA 2 Universitas Pahlawan Bangkinang, Riau. Banyak sekali ilmu yang dibagikan olehnya, diantaranya semangat dan motivasi berkarya dengan menjabarkan berbagai point dari karya yang juga menjadi point akumulasi di SINTA3Kemendikbud. Selain itu juga beliau memberikan simulasi migrasi akun ke SINTA3Kemendikbud. Sungguh, pelatihan yang sangat interaktif dan bermanfaat. Terima kasih PPJ PAUD Indonesia, Salam Original Salam Publikasi!

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

NOVIA PUTRI WULANDARI, KETUA HM-PS PIAUD 2022 LULUS MENGIKUTI KKN MELAYU SERUMPUN DI ACEH

Tahniah wa innalilllah Ananda Novia Putri Wulandari, mahasiswi semester 6 Pendidikan Islam Anak Usia Dini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
22 − 10 =