SIAPA BILANG JADI GURU RAUDHATUL ATHFAL TIDAK KEREN, YUK GABUNG DI PIAUD UIN SUSKA RIAU

 

Halo bunda-bunda PAUD dimanapun berada, Salam sehat ya untuk kita semuanya. Siapa yang punya cita-cita dengan jadi guru RA? Ada yang masih ragu? Ada kabar baik loh, 2 dari rekomendasi Asosiasi Perkumpulan Prodi PIAUD Indonesia ke Kemenag RI adalah mewujudkan lembaga RA Negeri dan Menjadikan Guru-Guru RA sebagai pegawai Negeri Se Indonesia.

Nah sebagai pendidik RA, tentu bunda-bunda harus menempuh pendidikan tinggi dulu kan? Ada yang sudah kenalan belum dengan Prodi Hits di UIN Suska Riau Pekanbaru ini? Hah belum? Kuylah Kenalan….

Prodi PIAUD UIN Suska Riau ini  merupakan salah satu prodi favorit di UIN Suska Riau loh.. Hal ini dikarenakan prodi PIAUD masih sangat langka ditemukan di kampus-kampus Islam baik di Pekanbaru, Provinsi Riau maupun Indonesia sendiri. Di Pekanbaru, hanya ada 4 kampus yang menyediakan prodi PIAUD, Tapi kampus negeri hanya UIN Suska Riau Loh.. Prodi PIAUD UIN Suska Riau sudah berumur 7 tahun, sudah terakreditasi BAN-PT “AMAT BAIK” Versi akreditasi 9 kriteria loh, prodi kedua di Indonesia yang terakreditasi.

Prodi PIAUD UIN Suska Riau juga punya banyak keunggulan loh, diantaranya: Dosen-dosen pengajar yang berprestasi dan mumpuni di bidang PIAUD, Gedung dan laboratorium yang baik, Kegiatan pengembangan diri yang beragam, Jurnal Prodi terakreditasi SINTA 3 RistekBrin, Kerjasama dengan Asosiasi PPIAUD Indonesia, IGRA Kampar, IGRA Pekanbaru dan lembaga pendidikan lainnya, prodi dengan review stakeholder terbaik, prodi yang aktif memberikan peluang dan bimbingan karir . Ayoo tunggu apalagi?

Info lebih lanjut:
https://drive.google.com/file/d/1_y56VfOAlMHvv2HEGO0r8GRU2Huh5zOf/view?usp=sharing

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *