RABIYATUL ADAWIAH, MAHASISWI PIAUD UIN SUSKA RIAU TERPILIH SEBAGAI WAKIL KETUA DPW 1 (SUMATERA)

Berkarya selagi muda, sepertinya kalimat ini yang sesuai untuk disandingkan bersama mahasiswi PIAUD UIN SUSKA Riau – Rabiyatul Adawiah. Ananda Rabi tidak henti-hentinya mengukirkan prestasi dari berbagai cabang, baik dalam bidang akademis dan non akademis. Kali ini dalam kegiatan Kongres III IKMAPISI (Ikatan Mahasiswa PIAUD Seluruh Indonesia) pada tanggal 07 – 10 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Universitas Nahdlatul Ulama Bojonegoro Jawa Timur.

Beberapa hari yang lalu, Rabi sudah mengabarkan akan terbang menuju Bojonegoro Jawa Timur. Tak lupa ia meminta restu kepada seluruh dosen, alumni dan juga teman-teman seperjuangan. Dengan niat yang ikhlas dan semangat juang yang tinggi, Rabi rela menyita waktu perkuliahannya untuk sementara demi menghadiri Kongres III IKMAPISI dan menjadi salah satu perwakilan dari PIAUD UIN SUSKA Riau.

Perjuangan yang tidak sia-sia. Alhamdulillah tepat pada pukul 03.40 dini hari terpilihlah Ketua DPW 1 (Sumatera) Bunda dari Universitas Islam Negeri STS Jambi dan Wakil Ketua DPW 1 Bunda Rabiyatul Adawiah dari UIN Suska Riau. Harapan yang besar dari berbagai pihak, dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua yang baru ini, dapat membawa DPW 1 menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Kabar ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi semua pihak, khususnya PIAUD UIN Suska Riau. Sehingga banyak ucapan selamat tertuju kepada ananda Rabi yang terpilih sebagai wakil Ketua DPW 1, salah satunya dari Kajur PIAUD UIN Suska Riau, bunda Nurhasanah Bakhtiar. Harapan yang sama disampaikan kepada ananda Rabi, semoga dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Dan sekali lagi selamat kepada ananda Rabiyatul Adawiah, semangat sukses untuk membawa semangat baru, perubahan ke arah yang lebih baik, memunculkan inovasi-inovasi dan ide-ide yang jauh lebih kreativ. Semoga amanah baru ini dapat dijalankan dengan baik dan menjadi keberkahan untuk ananda Rabi.

 

Penulis: Nurazila Sari

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *