Pengecekan Borang Akreditasi PIAUD Oleh Rektor

Dalam rangka pencapaian  akrediatasi A  Jurusan  PIAUD mengikuti acara  Round Table Assesmen Awal Borang Akreditasi  yang di adakan oleh Lembaga Penjamin Mutu UIN Suska Riau pada hari Rabu sampai Kamis  tanggal 17-18 Oktober 2018.

Pada acara tersebut Rektor UIN Suska/Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag dan Prof. Salfen Hasri, M.Pd  mengecek seluruh borang prodi yang telah dibuat oleh kurang lebih 33 prodi yang ada di lingkungan UIN Suska Riau. Borang PIAUD dapat gilirin di periksa oleh Prof. Dr. H Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Pd, saat itu tampil menghadap  dan menyampaikan borang jurusan Kajur PIAUD Bapak Nunu Mahnun didampingi oleh sekretaris jurusan Ibu Fatimah Defi.

Setelah dilakukan pengecekan ada beberapa point yang perlu dilakukan perbaikan, pada beberapa item  dari mulai standar 1 sampai 7. Jurusan PIAUD  setelah pengecekan borang pada hari Jum’at langsung melakukan perbaikan yang dilakukan oleh bebrapa tim yang berkesempatan pada waktu itu, salah satunya  ketua jurusan PIAUD  pertama bapak Drs. Zulkifli M.Ed. Perbaikan dilakukan dari pukul 14.00 sampai dengan pukul 21 malam dan disambung sabtu.

 

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *