KREATIF! BUNDA NURKAMELIA HELAT KEGIATAN PUNCAK TEMA SEBAGAI PENUTUP MATAKULIAH KREATIFITAS DAN KEBERBAKATAN RA

Mata Kuliah Kreatifitas dan Keberkatan RA kali ini diakhiri dengan nuansa yang berbeda. Selasa, 27 Juni 2022, diselenggarakan acara Puncak Tema di Gedung Laboratorium lantai 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dalam rangka silaturahmi dan mengasah kreativitas calon pendidik generasi masa depan. Adapun peserta dalam puncak tema ini adalah seluruh mahasiswa PIAUD angkatan 2019 yang berjumlah 3 kelas (Kelas A, B, dan C).

Adapun penampilan dari ketiga kelas ini bermacam-macam, mulai dari tarian daerah, kreasi lagu dan video, gerak dan lagu yang cocok diaplikasikan untuk anak usia dini. Acara ini merupakan output dari mata kuliah Kreativitas dan Keberbakatan RA yang diampu dan dihadiri langsung oleh dosen mata kuliah, yaitu ibu Nurkamelia Mukhtar AH. M.Pd.

Acara berlangsung meriah dengan penampilan yang mengesankan, juga penuh haru karena ini merupakan acara terakhir yang bisa dilakukan oleh mahasiswa PIAUD angkatan ’19 sebelum melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata). Acara diakhiri dengan salam bermaaf-maafan serta sesi foto bersama.

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PIAUD UIN Suska Riau SALING BERBAGI KARYA

  (Malaysia, 13 September 2023), Sebelum keberangkatan tim ke Malaysia, delegasi PIAUD yaitu Bunda Dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *