KEGIATAN PENANDATANGAN MOA PRODI PIAUD UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU BERSAMA HIMPAUDI KOTA PEKANBARU

Penanda tanganan kerja sama ini bermaksud untuk mensinergikan potensi masing-masing pihak untuk memperolah hasil yang maksimal dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bentuk pengembangan sumber daya manusia. Selain itu kesepakatan kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan dan membantu program-program kedua belah pihak, terkait penelitian dan pengajaran bidang Pendidikan Islam Anak Usia Dini, pengembangan bahan ajar Anak Usia Dini, serta pelaksanaan pengabdian masyarakat dalam bentuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dan Praktik Pengalaman Lapangan di lembaga RA.

Pihak pertama dalam MOA adalah jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini UIN Suska Riau yang diwakili oleh ketua jurusan  yaitu Bunda Dr. Nurhasanah Bakhtiar M.Ag. Pihak kedua diwakili oleh ibu Lisia Karmila yang merupakan himpunan ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Kota Pekanbaru.

 

 

 

 

 

 

 

Nota kesepakatan bersama (MOA) antara kedua belah pihak ditanda tangani pada hari kamis tanggal 2 bulan Desember tahun 2021. Kerja sama ini dinyatakan berlangsung selama 4 tahun. Nota kesepakatan berisi mengenai beberapa hal dan memiliki beberapa pasal. Diantaranya: pasal 1 tentang maksud dan tujuan. pasal 2 berisi tentang ruang lingkup kerja sama yang meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Pasal 3 tentang hak dan kewajiban baik pihak pertama maupun pihak kedua. Pasal 4 tentang pelaksanaan nota kesepakatan bersama. Pasal 5 berisi tentang jangka waktu perjanjian dan pendanaan. Pasal 6 tentang alamat dan komunikasi.

 

Penulis : Utia Virli Susanti

About adminpiaud

Dosen PIAUD FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Inspiring, Penelitian Nilai-nilai keislaman dalam Etnoparenting Penrek Tojang Suku Bugis dan Teknik Ecoprint pada anak usia dini membawa Syarifah Wilda Dwi Putri dan Yeti Afrita mahasiswa PIAUD UIN Suska Riau menyelesaikan studi S1 di semester 7

Kamis (12/01/2023), Dua mahasiswa kebanggan PIAUD UIN Suska Riau berhasil menyelesaikan studi S1nya di semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solve : *
3 × 16 =