Add Insight Mahasiswa PIAUD melalui Perkuliahan Metopel dan APE sebagai wujud dari Implementasi Agreement antara STAIN Bengkalis dan PIAUD UIN Suska Riau

Berlanjut pada kegiatan Visiting Lecture, di sini Sekretaris Program Studi PIAUD UIN Suska Riau, Nurkamelia Mukhtar AH, M.Pd., mendampingi 3 Dosen dari Prodi STAIN Bengkalis yakni (Cand. Dr.) Nurhaidah Selian, M.Pd. Desi Arpa, M.Pd. dan Siti Munawwarah, M.Pd. Dalam mata kuliah Alat Permainan Edukatif dan Mata Kuliah Metodologi Penelitian.

Terlaksananya kegiatan visiting lecture, berlangsung dengan penuh khidmat dan disambut penuh antusias dari para mahasiswa/i PIAUD UIN Suska RIAU. Pembelajaran yang menarik membuat mahasiswa tampil aktif dalam proses belajar, hal ini kemudian memberikan wawasan bermakna bagi mahasiswa/i PIAUD.  Kegiatan Visiting Lecture dilaksanakan di Gedung PPG Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. Ruang kelas cukup representative, sehingga kegiatan visiting ini berjalan kondusif.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dosen Visiting Lecture dan meningkatkan pengalaman mahasiswa di UIN Suska Riau. Mahasiswa yang diikutkan dalam kegiatan Visiting Lecture adalah mahasiswa tingkat atas, Semester 6. Mengingat pentingnya kedua mata kuliah sebagai penguatan karena mahasiswa pada semester depan akan melaksanakan kegiatan Penelitian dan Peraktik mengajar di sekolah RA/TK.

Notulen : PIAUD_Nur

About titin latifah

Check Also

PIAUD Ikut Andil!!! Penandatangangan MoA dan PKS dengan DInas Sosial Kota Pekanbaru

Pada tanggal 10 Agustus 2024 tepatnya di kampus Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim    Riau    …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *